Saturday 31 October 2015

Secret (Part 1)


SECRET (Part 1)


Judul                : Secret                       
Author             : Dee Ay (D.I)
Cast                 : Seohyun, Kyuhyun, and other.
Genre              : school life, friendship, romance, sad, comedy (maybe????)
Type                : chapter
Rating              : PG-13
Disclaimer       : FF ini murni karya author, dan bukan merupakan hasil jiplakan/copy-an. FF ini milik author sendiri, tapi author hanya pinjam chastnya.
Ini FF pertamaku yang amat sangat GaJe. Harap maklum ya… mian kalau banyak typo bertebaran, mian juga kalau ngebosenin and ngebingungin+nggak nyambung. Sekali lagi mian kalo ceritanya ngecewain ya….. yang pasti jangan lupa RCLnya…. ^_^


Klik Secret(Full Part) untuk membaca part lainnya

_Happy Reading_
SECRET_1
-At SJ High School-
Seorang perempuan tengah duduk di bangku sekolah kelas 2-2. Terlihat sedang memperhatikan penjelasan dari  sang guru di depan. Wajahnya, sebenarnya ia memiliki wajah yang cantik sih... Akan tetapi, kecantikannya itu tertutupi dengan penampilannya yang terlihat culun dengan kacamata tebal dan juga buku-buku yang selalu ia bawa. Itu membuatnya tidak ada teman yang ingin berteman dengannya. Dan perempuan itu bernama lengkap Seo Joo Hyun dan kerap dipanggil Seohyun.
-At CK High School-
Di sisi lain, terlihat beberapa pelajar laki-laki dengan wajah babak belur bersama beberapa guru di kantor. Semua pelajar itu babak belur kecuali satu yaitu Kyuhyun, Cho Kyuhyun. Ia memang berkelahi, bukan hanya berkelahi satu lawan satu. Ia bahkan di keroyok banyak orang. Tapi, ia tidak banyak terluka. Hanya ada sedikit luka goresan dari kayu pada saat ia sedang berkelahi.
“Cho Kyuhyun, kau harus menyerahkan surat pengunduran diri dari sekolah. Walaupun kau anak dari konglomerat atau apapun itu. Tapi, kau selalu membuat keonaran di sekolah.” Kata kepala sekolah.
“tapi, Saem…. Mereka yang menyerangku. Mereka bahkan mengeroyokku saem. Kenapa aku yang harus menyerahkan surat pengunduran diriku dari sekolah?”  bela kyuhyun.
“lihatlah! Wajahmu saja tidak lecet sama sekali. Cuma tanganmu yang sedikit tergores dan lihat wajah mereka! Semuanya babak belur. Bagaimana bisa mereka yang mengeroyokmu? Huhh?” kata sonsaengnim yang tak percaya pada Kyuhyun.
Di lain hal, para pelajar yang babak belur itu tersenyum bersama, saat mendengar ucapan sang kepala sekolah dan Kyuhyun melihat itu.
****
“ini terakhir kali kau pindah. jika kau tidak bisa bertahan di sekolah ini dan di keluarkan lagi, maka appa akan menyekolahkanmu di luar negeri.” Kata tuan Cho.
“Appa… aku tidak mau ke luar negeri. Aku ingin di sini Appa… aku tidak ingin kembali keluar negeri lagi.” rengek Kyuhyun.
Yahhh… memang keluarga Kyuhyun pernah tinggal di luar Negeri selama 7 tahun karena tuan Cho ada urusan pekerjaan.
“makanya, kau jangan pindah lagi. Tetap bertahan di sekolah ini, jangan berkelahi. Memangnya sekolah mana yang kau bisa pindah ke sana? Semua sekolah sudah kau masuki, ini sekolah terakhir yang belum kau masuki.” Perintah sang appa.
“Geurae, akan ku coba.” Jawab Kyuhyun yang kemudian sang appa pergi menuju ke ruang kerja. Kyuhyun menghampiri eommanya yang sedang memasak di dapur.
“eomma… tolong ubah gayaku! buat aku supaya tidak ada yang mendekatiku. Aku sudah lelah untuk pindah kesana-kemari. Aku juga tidak mau ke luar negeri eomma.” Pinta Kyuhyun pada eommany.
“kau mau gaya yang bagaimana???” Tanya eomma Kyuhyun.
“apapun itu. Yang penting tidak ada yeoja yang mendekatiku lagi kalau di sekolah.“ kata Kyuhyun pasrah. Lalu menuju kamarnya.
-----
****
At SJ High School.
Jam pembelajaran sedang berlangsung. Tiba-tiba ada guru wali kelas masuk dengan disusul oleh seorang laki-laki yang berpenampilan culun seperti Seohyun, berkacamata besar, juga tidak ketinggalan dengan buku tebal yang ia bawa. Para murid yang ada di kelas merasa bingung dan saling bertanya-tanya siapa laki-laki itu kecuali Seohyun yang tak memperdulikannya. Seohyun hanya melihat sekilas lalu melanjutkan kembali membaca buku yang tadi sempat tertunda. Ada salah satu siswi yang berkata kalau ia mendengar bahwa hari akan ada murid pindahan.
“yachh… tambah lagi deh, murid culun di kelas kita” kata salah satu murid pada temannya..
Kemudian sang guru wali kelas mulai angkat bicara.
“anak-anak… ini adalah chingu baru kalian.” Kata guru wali kelas memberitahu murid-murid.
“silahkan  perkenalkan namamu!” perintah sang guru pada murid baru itu.
“annyeonghaseyo… namaku Cho Kyuhyun. Panggil saja kyuhyun.” sapanya sambil sediki berpikir. Kemudian, melihat sekilas wajah teman-teman barunya. Dengan serempak para murid membalas sapaannya dengan malas.
****
-flashback on-
Keesokan harinya….
“wahhh… nae adeul kelihatan tetap tampan. walaupun penampilannya berubah jadi culun begini dengan kacamata.” Puji nyonya Cho sambil sedikit tertawa melihat putra satu-satunya yang biasanya berpenampilan keren dan seperti berandalan berubah menjadi culun.
“eomma, apa tidak ada gaya yang lain selain ini?” Tanya Kyuhyun yang merasa kurang cocok dengan gayanya yang sekarang ini.
“eopseo… kau bilang kemarin ‘apapun’ kan? Ini sudah cocok denganmu.” jawab nyonya Cho.
“iya sihh…. Tapi nggak harus jadi culun gini.” Jawab Kyuhyun dengan sedikit tidak suka dengan gayanya.
“Yeobo… lihatlah uri adeul. Cocok kan?” Tanya nyonya Cho saat melihat Tuan Cho lewat dan memanggilnya.
“hmmm… aku lebih suka gayamu yang ini daripada gayamu yang biasanya.” Jawab Tn. Cho.
“apakah ini terlihat bagus???” Tanya Kyuhyun.
“Tentu saja.” Jawab Tn. Cho & nyonya Cho bersama sambil menganggukkan kepala.
“Okelah kalau begitu!” jawab Kyuhyun Mantap.
“Geurae, ini akan mejadi hari terakhir ku untuk pindah. Aku tidak akan pindah lagi sebelum lulus.”
“hari ini adalah hari pertamaku di SJ High Schoool. Kajja. Semoga berjalan lancar, Fighting Cho Kyuhyun.”
-flashback off-
Kyuhyun pov_
“Sekarang ini aku menjadi Kyuhyun si kutu buku yang culun. Bukan menjadi Kyuhyun yang suka berkelahi. Aku lelah jika harus pindah-pindah sekolah karena dikeluarkan. Yah… walaupun semua itu bukan salahku sepenuhnya.”
Sebenarnya, aku dikeluarkan dari sekolah memang karena berkelahi. Tapi, itu semua juga bukan sepenuhnya salahku. Aku berkelahi karena membela diriku karena teman-temanku selalu menuduhku merebut pacar mereka. Padahal ngobrol dengan mereka saja aku tidak pernah. Apalagi merebut. Yachh… memang beginilah resikonya kalau memiliki wajah tampan. Mungkin mereka iri denganku. PD *bolehlah..*.
Yah itulah memang salah satu sifat yang kumiliki selalu pd dimanapun berada. Haha…
_Kyuhyun pov end_
***
Para yeoja di sekolah mengejarnya dan namjachingu mereka mengira kalau Kyuhyun yang mengejar yeojachingu mereka. Maka dari itu, Kyuhyun merubah penampilannya menjadi Kyuhyun yang culun seperti sekarang supaya tidak ada yeoja yang mengejarnya. Bukannya ia tidak suka menjadi terkenal diantara para yeoja di sekolahannya. Tapi, ia sudah terlalu lelah untuk mengurusi masalah seperti itu yang selalu berujung dikeluarkan. Dan kenapa kyuhyun tidak membela diri dan selalu dikeluarkan walaupun ia tidak bersalah. Sebenarnya, ia sudah membela diri, tapi itu semua percuma karena yang melaporkannya terlalu banyak dan ia selalu dikeroyok. Tapi, untung saja ia ahli  bela diri. Semua yang mengeroyoknya pada babak belur. Namun ia masih mulus tak lecet sama sekali. Itu membuat perkataan bahwa ia yang diserang tak dipercaya. Dan itu yang membuatnya jadi dikeluarkan.
***
 “kamu duduk disana. Di samping Seohyun.” Kata sonsaengnim wali kelas sambil menunjuk ke arah Seohyun. Merasa namanya dipanggil, Seohyun langsung menolehkan kepalanya ke arah sumber suara. Dia hanya melihat Kyuhyun sekilas.
“wahh… ada pasangan orang culun di kelas kita.” Seru salah satu murid yang bernama Sooyoung, Choi Sooyoung. Dan disambut dengan tawaan murid-murid di kelas.
***
TBC
Gimana? Gimana? Pasti GaJe yah…

No comments:

Post a Comment