Saturday 31 October 2015

Secret (Teaser)



SECRET (TEASER)

Judul                : Secret                       
Author             : Dee Ay (D.I)
Cast                 : Seohyun, Kyuhyun, and other.
Genre              : school life, friendship, romance, sad, comedy (maybe????)
Type                : chapter
Rating             : PG-13
Disclaimer      : FF ini murni karya author, dan bukan merupakan hasil jiplakan/copy-an. FF ini milik author sendiri, tapi author hanya pinjam chastnya.

Ini FF pertamaku yang amat sangat GaJe. Harap maklum ya… jangan lupa RCLnya…. ^_^

Klik Secret(Full Part) untuk membaca part lainnya 

^Happy Reading^





-     SEOHYUN


Hai hai… nama asliku Seo Joo Hyun. Teman-temanku biasa memanggil Seohyun. Sahabatku bernama Yoona.aku cantik, baik hati, anak dari orang kaya tapi aku selalu hidup biasa, tidak terlalu mewah-mewah. Karena aku suka hidup sederhana. Walaupun orang tuaku kaya raya. Tapi, itu kan milik orang tuaku dan hanya titipan dari tuhan. Aku merubah penampilanku setelah sahabatku meninggal.

-          KYUHYUN




Namaku Cho Kyuhyun. Kerap dipanggil Kyuhyun. Aku tampan, anak orang kaya, ayahku adalah pemilik hotel bintang lima dan memiliki mall terbesar di seoul. Aku terkenal di sekolah, ani… ani.. lebih tepatnya sangat terkenal. Aku adalah pangeran sekolah. Ah, pede amet sihh… yahhh… memang beginilah sifatku. Aku juga merubah penampilanku karena terlalu melelahkan ketika menjadi sangat terkenal.

-YOONA


Nama lengkap Im Yoon Ah. Biasa dipanggil Yoona. Anak dari orang tua yang pas-pasan. Walaupun pas-pasan, ia tidak pernah sekalipun meratapi kehidupannya. Ia selalu bersyukur dengan apa yang telah ia miliki. Cantik,Baik hati, sederhana. Karena terlalu baik, ia sering dibully dan tidak mau melawan. Ia merupakan sahabat Seohyun yang selalu dibuly Sooyoung dkk. Sudah meninggal.

-          SOOYOUNG






Nama lengkap Choi Sooyoung, biasa dipanggil Sooyoung. Cantik, Anak dari orang kaya. Ayahnya adalah kepala sekolah. Ketua dari grup SooSunTi/SST (Sooyoung, Sunny, Tiffany) yang selalu membully teman yang orang tuanya miskin. Dia selalu membully Yoona karena Yoona bisa sekolah di sekolah yang elit karena mendapat beasiswa. Menurutnya Yoona tidak pantas sekolah di sana.

-          SUNNY






Nama asli Lee Sun Kyu. Ia menyuruh orang-orang untuk memanggilnya dengan sebutan Sunny. Kalau tidak ia akan marah. Anak orang kaya. Anggota SST. Sahabbat Sooyoung dan Tiffany. Suka sekali dengan Shoping.

-TIFFANY



Nama lengkap Hwang Mi Young. Biasa di panggil Tiffany, anak dari orang kaya. anggota SST. Sahabat Sunny dan Sooyoung. Sedikit baik tapi cuek.

-MINHO


Nama Choi Min Ho. Biasa dipanggil Minho. Ia menyukai Sooyoung. Selalu mencegah perbuatan Sooyoung yang suka membully. Sahabat Donghae. Dimana ada Donghae, pasti ada Minho.

-DONGHAE



Nama Lee Dong Hae, dipanggil Donghae. Sahabat baik Minho. Dimana ada Minho, pasti ada Donghae.


-CUT-
“aku harap kita bisa jadi teman baik.” Lanjut Kyuhyun.
“teman? Aku nggak percaya pada teman.” Jawabku dengan sinis.
****
“aishh… kenapa aku mengatakannya???” batinku menyesali perkataanku yang kurasa tidak perlu kukatakan padanya.
****
*tapi, aku bisa melihat kecantikanmu. Walaupun tertutupi*
**************


Segini dulu ya…. Nanti kalo ada yang mau lanjut, insyaAllah akan ku lanjutin.
Bagaimana??? Apakah ada yang penasaran? Comment please!!!

No comments:

Post a Comment